Open top menu
Jumat, 04 April 2014




Apartemen Eksklusif di Lokasi Strategis

Letaknya yang strategis dan aksesnya yang mudah dijangkau menjadikan Belmont Residence banyak diminati. Dengan mengusung konsep apartemen lifestyle bergaya hidup sehat disertai dukungan berbagai fasilitas lengkap makin menjadikan Belmont Residence sebagai apartemen eksklusif berkelas. Tak salah bila Belmont Residence masuk jajaran top 100 apartemen yang banyak diminati dan cepat laku.

Ada benarnya anggapan bahwa lokasi yang strategis dan dukungan infrastruktur jalan raya yang memadai menjadi daya tarik masyarakat untuk mencari tempat tinggal. Hal inilah yang dilakukan PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera yang membangun apartemen Belmont Residance di lokasi yang strategis dan akses jalan yang mudah dijangkau yakni exit tol Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Terlebih lagi sejak dijadikannya Kebon Jeruk, Puri Indah, dan Permata Hijau sebagai kawasan segitiga emas di Jakarta Barat makin membuat banyak orang ingin tinggal didaerah tersebut. Mudahnya akses jalan yang bisa menghubungkan keberbagai tempat menjadikan kawasan ini makin ramai dan dimanati.

Tak salah bila Apartemen Belmont Residence yang terletak tak jauh dari exit tol tersebut banyak diminati. Selain itu Apartemen Belmont Residence juga terletak tak jauh dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Central Bussines District (CBD) Jakarta Barat.

Apartemen Belmont Residence di bangun atas lahan seluas 2,5 hektar dan memiliki 3 tower yakni tower Everest, Mount Blanc dan Athena tower. Untuk tower Everest dibangun dengan memiliki 25 lantai dan 600 unit. Tower Mount Blanc mencapai ketinggian 21 lantai dan memiliki 450 unit. Sedangkan Tower Athena mencapai ketinggian 21 lantai dengan 450 unit.

Diakui Arvin F Iskandar, Komisaris PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera bahwa saat baru diluncurkan tower yang pertama yakni tower Everest sangat direspon positif oleh pasar. Hal ini ditandai dengan terjualnya unit yang tersedia di tower Everest dan sudah terhuni seluruhnya. “Kami tak menyangka kalau unit yang dibangun di tower pertama banyak diminati,” ujar Arvin.

Arvin pun menuturkan sold out  nya tower Everest dipicu dari apartemen Belmont Residence yang menawarkan fasilitas dan fitur lifestyle dengan nuansa green environment ditengah kota. “Fasilitas Belmont Residence seperti lobby, swimming pool dan fasilitas lainnya bisa dinikmati penghuni dengan nyaman,” tutur Arvin.

Dengan didapatinya respon penjualan positif pada tower pertama, memacu pengembang melanjutkan tower berikutnya yakni tower Mount Blanc dan Athena. Tower Mount Blanc juga telah sold out dan untuk progres pembangunannya sudah mencapai struktur lantai 11 yang rencananya akan diserahterimakan pada bulan Desember 2014.

Keunggulan dari tower Mount Blanc tampak dari sisi tipe dan konsep interior yang bergaya minimallis yang lebih variatif. Serta memiliki balkon luas dan menawan, juga didukung instalasi air panas untuk kesehatan dan kesegaran penghuninya.

Sedangkan tower teranyar dan terakhir yakni Tower Athena yang akan dibangun setinggi 21 lantai ini menawarkan unit eksklusif yang merupakan perpaduan antara  apartemen dan serviced apartment.  Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penghuni agar lebih mudah, tidak repot dan praktis. Serviced apartment  berada dilantai 8 ke bawah sebanyak 122. Sementara sisanya, yaitu lantai 9 hingga 21 dengan jumlah unit 308 merupakan apartemen biasa. Lokasi tower Athena lebih didepan dari tower sebelumnya.

Terdapat beberapa varian apartemen yang ditawarkan yaitu, studio (21,35 m2), satu kamar (33,45 m2, 32,10 m2, dan 45,81 m2), dua kamar (44,80 m2, 41,90 m2, 54,45 m2), serta tiga kamar (87,75 m2). Saat ini, harga tiap unit dalam Tower Athena dibanderol sangat kompetitif antara Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar.
Arvin mengungkapkan Tower Athena yang dipersembahan Belmont Residence tersebut nantinya lebih didominasi oleh lahan hijau dengan perbandingan konsep bangunan 30 persen dan penghijauan 70 persen.

Selain itu, Belmont Residence memiliki fasilitas penunjang lainnya. Seperti, dekat pusat malll atau perbelanjaan, pusat pendidikan internasional. Selain fasilitas swimming pool, Belmont Residence juga dilengkapi sport center, fitness center, children playground. Selain itu Belmont Residence memiliki view menarik untuk melihat kota Jakarta.

Dengan menyuguhkan berbagai fasilitas yang ditawarkan dan lokasinya yang strategis, menjadikan Belmont residence banyak diminati konsumen. Tentu saja hal ini menjadikan Belmont Residence menjadi salah satu apartemen yang masuk dalam jajaran top 100 apartemen yg diminati pasar.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar