Open top menu
Jumat, 04 April 2014

bhuvanaresort



Bhuvana Resort, Condotel dan Residence

Bogor merupakan sebuah kawasan yang banyak memiliki bukit dan pegunungan. Tak heran, banyak perumahan di Bogor yang dibangun di lahan di atas bukit. Termasuk kawasan Puncak dikenal sebagai tempat yang dingin dan dikelilingi pegunungan yang alami, sehingga menjadikan kawasan ini tidak saja sebagai tempat wisata, namun juga sebagai hunian yang nyaman.

Udara di kawasan puncak Bogor yang relatif lebih dingin dan sejuk dibandingkan Jakarta, menjadi salah satu pertimbangan dan pilihan masyarakat kelas menengah atas sebagai kawasan wisata maupun tempat tinggal. Bahkan Sebagian pengembang memanfaatkan kondisi alam Bogor sebagai “nilai jualan” bagi hunian yang akan dibangun. Tentunya, untuk menambah kenyamanan penghuni, pengembang juga membangun sejumlah tempat wisata dan perbelanjaan modern di kawasan hunian yang dikembangkan. 

PT.Perdana Gapura Prima Tbk (PGP), adalah salah satu kelompok usaha properti nasional yang telah berkiprah selama kurang lebih 33 tahun dalam berbagai pengembangan proyek properti di indonesia, tidak mau ketinggalan dengan pengembang besar lainnya yang telah lebih dulu mengembangkan properti di kawasan puncak, Bogor. Dengan menghadirkan Bhuvana Resort, Condotel dan Residence. 

Bhuvana Resort, Condotel dan Residence dibangun di ata lahan seluas 2.5 hektar  dengan lokasi yang sangat strategis dan sejuk dengan alam pengunungan Gadog – Ciawi, sekitar 500 meter dari pintu Tol Ciawi ke arah Puncak. 

Terletak di daerah pegunungan, penghuni akan mempunyai pemandangan yang luas. Bahkan, Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango yang jaraknya cukup jauh masih bisa terlihat dengan mata telanjang.
Menurut Arief Aryanto Managing Director Bhuvana Resort, Condotel dan Residence, Syaiful Hadi, pihaknya sengaja membangun tempat hunian di kawasan puncak karena lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta. Yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 1 jam dari Jakarta, karena lokasinya yang sejuk dan dilingkari 3 gunung maka proyek ini kita sebut  Bhuvana Resort.

 “Suasana resort yang dingin sangat terasa di lokasi ini, namun lokasinya tidak terlalu tinggi dan juga arus kemacetan lalu lintas menuju kawasan puncak belum begitu terasa di area ini, aksesnya dapat di tempuh dari dua arah, baik dari arah bogor ke sukabumi  maupun dari bogor ke arah puncak. jadi posisinya benar-benar ada di seputaran bogor dan masih sangat dekat dari Jakarta,” ungkap Arief.

Agar tidak kehilangan “roh”nya, pengembang sengaja mengembangkan konsep yang lebih mengarah bumi yang hijau. Bhuvana itu berarti bumi yang mempunyai kekuatan dari alam. “Sehingga dari awal konsep perencanaannya, tata hijau dan  tata ruangnya baik dari ketinggian maupun bangunannya, lebih mengarah ke green building itu konsep yang akan dikembangkan”, lanjut Arief menjelaskan.

Dengan area seluas 2.5 hektare, pengembang juga membangun sejumlah fasilitas bagi penghuni. Di antaranya membangun hotel dan condotel, Villa serta convention hall dengan kapasitas cukup besar,”ujar Arief 
“Kita sengaja menghadirkan convention hall ini karena melihat perkembangan convention hall di kawasan bogor yang masih sangat sedikit, sementara kebutuhan dari fasilitas convention hal ini cukup tinggi. Jadi kita bangun sebuah convention yang mampu menampung sekitar 1500 orang, sehingga cukup representatif,” papar Arief.

Pengembang juga membuat sistem keamanan terpadu 24 jam dengan one gate system. Selain itu, pengembang mempergunakan jaringan listrik bawah tanah.Karena Bhuvana Resort, Condotel dan Residence berada di lokasi yang memiliki potensi yang sangat besar. Apalagi banyak orang dari Jakarta yang datang berwisata ke kawasan Bogor menjadikan kawasan ini memiliki daya tarik tinggi dan bernilai jual sangat tinggi.”. urai Arief 

Bhuvana Condotel merupakan investasi properti terbaik yang ditawarkan saat ini di kawasan Bogor, terlebih dengan masuknya GPtel Hotel Operator sebagai strategis partner dalam pengelolaan  resort Condotel yang direncanakan akan dibangun dalam areal Bhuvana. Target Return of investmen (ROI) yang ditawarkan  untuk jangka waktu 2 tahun mencapai 15%, Tentunya hal ini akan lebih memberikan nilai investasi yang sangat menarik. 

Selain itu, tambah Arief , kita juga memberikan Rental Guarantee 2 years 18%, Free Service Charge, Free Stay 30 point, Profit Sharing 70 : 30, Management by GPtel Hotel operator.  “Melalui program ini, investor akan memperoleh keuntungan berganda. Selain memiliki unit kondotel yang bernilai investasi tinggi juga dalam kurun waktu 2 tahun sudah bisa menikmati ROI,” imbuhnya. 

Untuk progres rencana pengembangan, disampaikan Arief, kita telah merencanakan untuk ground breaking akan dilaksanakan pada awal tahun 2014. Sementara target akhir pembangunan ini selesai  akhir tahun 2016 dan akan dioperasikan secara bertahap. “rencana pembangunan akan dilakukan secara bertahap mulai dari kondotel, hotel, apartemen dilanjutkan dengan villa dan convention hall. (Syahrul)
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar