Open top menu
Jumat, 04 April 2014


bintaro icon

Bintaro Icon

Semua orang sepakat bahwa dewasa ini sangat sulit sekali mendapatkan hunian di Jakarta dengan harga terjangkau dan lokasi strategis yang sarat fasilitas. Namun tak perlu khawatir, PT Gapura Kencana Abadi (GKA Land) siap menjawab kebutuhan ini dengan rencana pengembangan Apartemen Bintaro Icon.

Kok bisa? Tentu saja, sebab apartemen yang akan dibangun di atas area seluas 1,3 hektare tersebut menawarkan harga perdana pada saat launching tower Amethyst dengan harga mulai Rp200 jutaan per unit. Padahal, lokasinya cukup strategis, berada di sektor 7, kawasan Bintaro - Jakarta Selatan. Selain itu, akses menuju Bintaro Icon pun cukup mudah karena dekat dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR).
Bintaro Icon yang dikembangkan melalui anak usaha PT Prima Bintaro Royale merupakan proyek afiliasi yang menawarkan konsep hunian terpadu (mixed use) di wilayah Bintaro. Proyek ini menawarkan dua menara kondominium, mansion, apartemen servis, yang masing-masing berketinggian 16 lantai, unit-unit rumah bandar, dan area komersial. Untuk konstruksinya menelan investasi sebesar Rp200 miliar. Unit apartemen yang menyasar segmen menengah ini ditawarkan mulai 21,7 meter persegi (m2) hingga 52 m2 dengan tipe studio sampai dua kamar tidur.

Layaknya hunian bertingkat yang menyasar segmen premium, Apartemen Bintaro Icon juga dilengkapi dengan fasilitas seperti swimming pool dengan panjang 100 m dan water feature yang terpanjang dan paling menarik dikawasan Bintaro. selain itu Bintaro icon juga memiliki fasilitas menarik I walk entertainment yang dilengkapi dengan cafe, resto, supermarket, retail centre dan banyak fasilitas lainnya yang tidak dimiliki hunian lainnya. 

Bahkan untuk menambah kenyamanan para penghuninya, pengelola apartemen menerapkan sistem manajemen keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan smart acces card.Fasilitas pendukung Bintaro Icon terbilang cukup lengkap dan ekslusif, seperti sarana pendidikan dan kesehatan bertaraf internasional, pusat belanja serta cafe dan resto. Tersedia sarana pendidikikan seperti Bristish International School, Japanese International School, Global Jaya, Al Azhar Sektor 4, dan BPK Penabur. Untuk sarana kesehatan terdapat Premiere Bintaro dan RS. Internasional Bintaro. Sedangkan pusat benja, Giant, Bintaro Plaza dan Lotte Mart serta cafe resto, Starbuck dan Telaga Sampireun. Adapun business center mencakup CBD Bintaro dan Bintaro Bussines Centre.

CEO GKA Land, Dedi Setiadi mengatakan Bintaro Icon dirancang dengan design and architecture kelas dunia, yang memadukan unsur modern dan kemewahan. Sehingga bangunan gedung terlihat lebih megah. Kondisi ini tentu menawarkan tingkat hunian tinggi dan nilai investasi yang berlipat. 

“Hanya dengan NUP (nomor urut penjualan) sejumlah Rp5 juta, calon pembeli akan mendapatkan kesempatan bebas memilih unit apartemen sesuai keinginan. NUP tidak beresiko dan apabila batal, garansi uang akan dikembalikan 100 persen,” ungkapnya berpromosi.

Kesempatan transaksi bebas memilih yang ditawarkan tim marketing GKA Land terbukti sukses pada penjualan Tower 1, Amethyst. Selanjutnya pada Oktober 2013, sudah mulai di-launch untuk Tower Chrysant dengan nilai reservasi NUP yang sama, sebesar Rp5 juta rupiah (fully refundable dengan kondisi apapun). Harga jual unit yang ditawarkan saat ini masih di bawah Rp500 juta untuk ukuran terkecil dengan status kepemilikan unit adalah hak milik. 

Seperti diketahui, Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten bakal tumbuh lebih cepat dibandingkan kawasan lain di selatan Jakarta. Hal ini ditandai dengan maraknya beragam proyek properti terpadu (mixed use). Memang, di selatan Jakarta tumbuh berbagai pengembangan properti, seperti Cibubur dan Depok. Namun kawasan Bintaro akan lebih cepat perkembangannya. 

Bintaro menjadi sasaran baru para pengembang besar karena kawasan seperti BSD, Serpong sudah berada di titik jenuh. Di samping itu, harga properti di kawasan tersebut sudah sangat tinggi, termasuk harga tanah yang menyamai Jakarta, sehingga pengembangan kawasan properti mulai bergeser ke wilayah Bintaro.
Pesatnya pertumbuhan properti di wilayah ini ditopang akses infrastruktur yang membaik, terutama akses jalan tol JORR. Sementara di Jakarta mencari lahan terbilang sulit. Oleh karenanya, pengembangan properti akan bergerak ke kawasan selatan. Dengan dukungan akses jalan tol, lokasi strategis di kawasan selatan Jakarta dan jalan tol JORR menjadikan Bintaro dan sekitarnya sebagai incaran para pengembang properti.

Setiap lokasi properti yang berdekatan dengan akses jalan tol, kenaikkannya rata-rata mencapai 40%. Properti, seperti residensial dan komersial di kawasan ini paling potensial untuk dikembangkan. “Kondisi ini jelas, akan mengangkat nilai investasi Bintaro Icon yang memang lokasinya berdekatan. Dengan demikian, tidak salah bila proyek yang kami tawarkan menjanjikan keuntungan besar, baik untuk kepentingan investasi maupun kegiatan bisnis lainnya,” tutup Dedi.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar