Open top menu
Jumat, 04 April 2014


skyterracejakarta


Apartemen Sky Terrace

Kejelian pengembang menawarkan konsep yang berbeda di lokasi yang strategis serta promosi yang berkelanjutan, membuat proyek ini disukai masyarakat. Progres yang cepat juga nilai tambah proyek ini sehingga dipercaya.

Peluang yang terjadi dalam bisnis properti di Indonesia ini, di jawab PT. Fajar Surya Perkasa dengan menghadirkan Apartemen Sky Terrace Lagoon Condo di kawasan  hunian terpadu Daan Mogot Baru.
Lokasi Sky Terrace Lagoon Condo sangat strategis yakni di Jalan Daan Mogot Raya KM 16, Jakarta Barat, dekat dengan JORR, Tol Jakarta Merak serta Tol menuju Bandara Soekarno Hatta. Kelebihan lainnya Kondominium  Sky Terrace ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan Mall Matahari, Rumah Sakit Hermina, Sekolah Dian Harapan dan Pusat Bisnis. Apartemen berkonsep Lagoon Condo ini terdiri dari tiga tower yang merangkum 500 unit hunian berbalut desain modern tropis.
 Minat pembeli terhadap Sky Terrace tidak saja dari fasilitas, namun juga konsep desain interior yang mengusung Desain kontemporer yang mana saat ini sedang digemari banyak orang.

Desain Sky Terrace, juga mengadopsi prinsip eco-green. Dimana bangunannya memiliki banyak bukaan guna memudahkan masuknya udara dan cahaya alami ke dalam ruangan, serta dilengkapi sistem ventilasi silang pada seluruh koridor di setiap lantai. Selain nyaman dan sehat, konsumsi energi pun dapat diminimallis. Hunian berkonsep hijau tersebut, memiliki sky lounge sebagai area sosialisasi di setiap tower. “Setiap unit yang tersedia dilengkapi dengan balkon sehingga penghuni memiliki pilihan untuk bersantai menikmati suasana sore hari yang menyenangkan,” jelas Juan Panca.

General manager PT. Fajar Surya Perkasa, Juan Panca Wijaya mengatakan bahwa antusias masyarakat terhadap sky terrace lagoon condo ini sangat tinggi, ini terbukti dari tingkat penjualan unit yang kami luncurkan sejak November tahun 2011. “Tingkat penjualannya naik terus seiring dengan progres pembangunan,mulai dari ground breaking hingga topping off   tower Sanur, uluwatu dan Pecatu. Kini bisa dikatakan 95 % unit-unit sudah terjual,”ujar Juan Panca.

Juan Panca menambahkan, ketertarikkan konsumen Selain faktor lokasi, dan desain juga adanya 18 branded outlet. Semua kebutuhan basic penghuni akan terpenuhi di sini. Seperti, drugs store, cafe and resto, bisnis center, laundry, magazine store, florist dan sebagainya. “Adanya outlet tersebut, akan memanjakan penghuni tanpa harus keluar dari area ini,”ucap Juan Panca.

Sebagai kondominium terbaik di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Sky Terrace lagoon condo di desain dengan konsep minimallis yang mengedepankan fungsi ruang, Sky Terrace Lagoon Condo hadir dengan kombinasi material ultra modern yang megah.

Unit-unit setiap apartment didesain untuk memberikan kenyamanan, keamanan & privasi yang tinggi. Apapun pilihannya, disetiap unit yang luas akan menghadirkan city skyline view yang menakjubkan.
Sementara Project Coordinator PT Fajar Surya Perkasa, Hadi Wijaya, saat dimintai komentarnya mengenai kenyamanan yang dihadirkan Sky Terrace Lagoon Condo mengatakan, “Sebagai pengembang kami sangat memperhitungkan sekali estetika kenyamanan bagi penghuni kelak,”.

Keunggulan lain, tambah Hadi yakni adanya sky lounge yang berfungsi sebagai fasilitas sosialisasi para penghuni, sehingga mereka lebih nyaman bila kedatangan tamu, atau saat mengadakan acara. misalnya makan bersama, ruangan itu bisa digunakan.

Belum lagi fasilitas kolam renang yang berkonsep lagoon, menambah kemewahan hidup di Sky terrace. Dijelaskan juan panca, kolam renang berkonsep lagoon ini di desain sangat artistik layaknya sebuah resort yang dilengkapi dengan landscape, jogging track serta area bermain anak. Semuanya berada di lantai 5.
Tak hanya itu Sistem access card diterapkan untuk pintu-pintu lobby dan lift sehingga keamanan penghuni benar-benar terjaga. “Kita juga punya unit dengan fasilitas private lift dimana penghuni dapat langsung masuk kedalam unit yang mereka miliki setelah keluar dari lift”, ungkapnya.

Michael Japrapto, seorang konsumen Sky Terrace yang dimintai komentarnya  mengungkapkan dirinya tertarik membeli unit di apartemen Sky Terrace karena lokasinya yang masih dalam wilayah DKI Jakarta serta didukung lingkungan perumahan yang sudah hidup.

Selain lokasi dan fasilitas yang sudah ada di lingkungan DMB, hal lain yang membuat Michael tertarik dengan kondo Sky Terrace yakni fasilitas yang akan di bangun. “kolam renang yang mengusung konsep Lagoon condo itu sangat menarik. Karena belum ada pengembang yang mengembangkan fasilitas kolam renang seperti resort,” ujar Michael.

Selain itu, Tambah Michael, Sky terrace juga akan dilengkapi sekitar 18 outlet,dimana unit-unit tersebut akan dikelola langsung oleh developer sendiri, dengan begitu developer punya bergaining power untuk menarik tenant-tenant yang bagus. “ini artinya penghuni bisa merasa lebih nyaman dengan tenant-tenant yang bagus itu,” ujar michael.

Hal senada juga diungkapkan Tukino, konsumen yang telah membeli tiga unit ini mengaku, dirinya mau berinvestasi membeli Sky Terrace, karena sudah tahu bahwa kawasan Daan Mogot Baru ini sangat strategis dan sangat menguntungkan.

“Saya tertarik memiliki unit di kondominium Sky Terrace karena lokasi yang strategis dekat dengan pusat bisnis di kawasan Perumahan Daan Mogot Baru. Selain itu, di kawasan daan Mogot Baru ini fasilitasnya sudah sangat lengkap, seperti fasilitas pendidikan, rumah sakit dan fasilitas lainnya, itu yang membuat saya berminat untuk berinvestasi di sini,” ungkap Tukino yang berprofesi sebagai pengusaha bakso.

Kemegahan Sky Terrace  Lagoon Condo kini sudah terlihat jelas. Progres pembangunan berjalan sesuai dengan yang direncanakan pengembang. Secara Struktur bangunan, Sky Terrace sudah bisa dikatakan selesai dan kini memasuki tahapan finishing. Selain melakukan kontrol bangunan pihak pengembang pun tengah mempersiapkan serah terima dari kontraktor dan menyusun tim masing-masing tower dari pengembang dan kontraktor, untk menyiapkan cek list masing-masing unit yang akan diperiksa bersama.

Dijelaskan Hadi, kriteria check list itu terdiri dari seluruh item yang dikerjakan oleh kontraktor mulai dari sipil, arsitektur dan ME. Seperti lantai, dinding, plafon, pintu, jendela dan instalasi M/E terpasang. “Pekerjaan tersebut harus berfungsi dengan baik dan terpasang dengan benar lagi rapi, kita harapkan pada kuartal pertama 2014 kita sudah bisa laksanakan serah terima unit,”ujar hadi. (Syahrul)
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar