Open top menu
Jumat, 04 April 2014


BOGOR ICON


Bogor Icon The First Superblock in Bogor

Tak lama lagi, mimpi masyarakat modern untuk dapat beraktivitas serta tinggal di kawasan bernuasa pegunungan nan sejuk dengan fasilitas serba lengkap, benar-benar bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, saat ini Bogor Icon sebagai manivestasi dari mimpi itu telah memasuki tahap akhir pembangunan dan mulai dioperasikan Februari 2014.

Seperti diketahui, pertengahan Novemver 2013 PT Gapura Kencana Abadi (GKA Land), pengembang Kawasan The First Superblock in Bogor itu telah menggelar prosesi penutupan atap Kondotel Tower Bravia berkapasitas 340 unit dan Tower Alpine sebanyak 212 unit. Kondotel setinggi 15 lantai ini akan dioperasikan oleh Best Western International, salah satu operator hotel terkemuka di dunia. 

Bogor Icon yang menelan investasi senilai Rp 450 miliar merupakan The First Resort Condotel, hotel, apartemen, perkantoran, convention center dan commercial center yang terintegrasi dalam 1 kawasan. Berangkat dari perkembangan ekonomi dan infrastruktur kota Bogor seperti dibangunnya jalan tol Bogor Outer Ring Road, pengembang ini pun mulai menjalankan proyek superblok yang dikelilingi 3 pegunungan, Gunung Pancar, Gunung Salak dan Gunung Pangrango.

CEO GKA Land, Dedi Setiadi mengungkapkan, peluang tersebut membuat GKA Land tertarik membangun dan mengembangkan Bogor Icon sebagai sebuah proyek pioneer superblok terbaik dan terinovatif di Bogor. Lokasinya, berada di kawasan perumahan Bukit Cimanggu City, yang dapat diakses dari dua exit tol, yaitu ruas BORR dan Jagorawi Bogor. Dibangun di atas lahan 4,5 ha dengan 2 tahap pembangunan. Tahap pertama dan kedua dengan luas bangunan 41.000 meter persegi dan tahap ketiga 24.000 meter persegi.
Superblok pertama di Kota Bogor ini memiliki central office tower, commercial and entertainment area, resort condotel, apartment, 10 meeting rooms, convention center, sky chapel pertama di Kota Bogor. Selain itu, juga dilengkapi dengan leisure pool, cabana (gazebo), children play ground, spa & wellness center, café & resto, serta supermarket.

“Dengan nilai investasi sebesar Rp 450 miliar, GKA Land membidik pangsa pasar dari kalangan pengusaha dan profesional yang memiliki gaya hidup modern, dan mendapatkan keuntungan dari properti yang dibelinya,” kata Dedi.

Terdapat dua keuntungan bagi para investor di kondotel, selain bisa dimikmati langsung, pemilik juga akan dapat return cukup tinggi dari hasil rental yang dikelola oleh manajemen professional, Best Western sebagai salah satu name brand internasional yang sarat dengan pengalaman meng-operate hotel di manca negara. Kehadirannya menjadikan wilayah Bogor – Jawa Barat, sebagai salah satu kota yang telah dimasuki oleh dua manajemen hotel kelas dunia.

“Dengan kata lain, manajemen hotel Bogor Icon telah memiliki reputasi terbaik di dunia sebagai the world’s largest hotel chain yang mengelola lebih dari 4.000 hotel di 100 negara,” ungkap Dedi.
Best Western Bogor Icon sendiri, mengusung konsep mixed use development antara hunian dan office. Konsep ini merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat yang cenderung serba ingin praktis, nyaman, dan aman dalam menjalankan aktifitas keseharian termasuk urusan kantor.   

Berbagai kelengkapan fasilitas cukup mewah, setara hotel bintang lima yang ditawarkan pengembang, mengukuhkan Bogor Icon sebagai kawasan terintegrasi dengan pemahaman akan arti penting kenyamanan dan kemudahan para penghuni. “Fasilitas ini tidak dipunyai oleh properti lain di wiliyah Bogor. Sedangkan untuk menjamin privasi, kenyamanan, dan convenience para penghuni, sistem pemasaran yang kami tawarkan juga dilakukan secara terbatas,” terang Dedi. 

Berbagai kelengkapan dan keunggulan fasilitas yang ditawarkan Bogor Icon diyakini akan membuat wilayah Bogor sebagai kawasan eksotis penghilang penat maupun stress. Ini sangat cocok bagi warga Tangerang, Jakarta dan Bekasi yang ingin mencari alternatif lokasi tepat tinggal maupun untuk keperluan bisnis, seperti meeting dan pameran.

Keunggulan Bogor Icon lainnya yang tidak dimiliki properti lain terletak pada keindahan pegunungan sangat menawan. Pemandangan jendela arah selatan tampak pesona gunung Pangrango dan Gede. Arah timur, landainya pegunungan Pancar dan megahnya Puncak dengan sudut-sudut gemerlapnya Kota Bogor saat pagi dan mallam hari. 

Bukan hanya itu, pesonanya sangat menarik untuk tempat tinggal dan investasi. Hanya 45 menit dari Jakarta ke Bogor Icon, terakses transportasi umum, keamanan 24 jam dan dekat pusat-pusat fasilitas Kota Bogor seperti mall dan perbelanjaan (Giant dan Yogya), pusat rekreasi (Water Park), sarana pendidikan (sekolah Regina Pacis, dsb), serta rumah sakit dan lainnya.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar